Tuesday 26 January 2016

manfaat berfikir positif-kumpulan artikel kesehatan

Manfaat  berfikir positif

B
erpikir positif  ( positif thinking )  kata ini mungkin sudah familiar bagi anda . berfikir positif merupakan, cara berfikir yang di proses  secara positif untuk menghasilkan “ energi yang positif” .berpikir positif sangat di butuhkan , terutama bagi kita yang memiliki masalah dalam hidup . dengan berpikir positif , pikiran kita menjadi lebih tenang dan membuat hidup kita lebih optimis . namun tidak hanya itu saja , banyak manfaat dari berfikir positif di antaranya sebagai berikut .  
      Health
Seringkali penyakit yang timbul pada diri kita , salah satu penyebab nya yaitu dari pikiran negatif kita sendiri . tentunya , dengan berpikiran positif  dapat membantu mengatasi hal tersebut .
                        Feeling of sucess

Saat kita menghadapi rutinitas keseharian  seperti kerja dan kuliah. Tentunya banyak tantangan yang kita hadapi , di saat kita merasakan ketidak mampuan untuk menghadapi hal tersebut , di sinilah peran berfikir positif sangat di butuhkan . berfikir positif  dapat menghasilkan sebuah dorongan atau keyakinan , bahwa kita dapat menghadapi tantangan itu , sehingga menjadi motivator intern .
Creative

Daya kreatif seseorang berhubungan erat dengan isi pikiran nya , bahwa isi pikiran yang positif dapat menghasilkan ide-ide yang brilian .

Positif relationship


Dalam menghadapi seseorang atau hubungan sosial dalam aktivitas kita sehari-hari , pikiran positif sangat di perlukan . pikiran positif , membuat hubungan kita menjadi positif juga .

No comments:

Post a Comment